LINKS OF ME

Thursday, November 5, 2009

1st day

yeah. happy holiday for political science '09 airlangga university.
jadwal UTS dua minggu, dan kami cuma full di minggu pertama (banyak yg iri sm jadwal kami haha). hari selasa kemaren, (aku posting ini hari kamis) anak2 politik 09 ke BNS --batu night spectacular :)

pagi-pagi, aku bangun jam setengah 6. belom nyiapin baju atau apapun yg harus dibawa buat ntarnya. padahal, kata anak-anak kumpul di kampus jam 6.
alhasil aku dateng cukup telat. jam 7 kurang. kita berangkat tanpa finta. si finta nyusul langsung ke villa bedua doang sm pacarnya, naek mobil juga. sempal, jd gada yg bs nebeng di mobilnya.
setelah awut-awutan nyari aku harus nangkring di mobil siapa, akhirnya aku nemu daftar di indri yang tulisannya:
soluna (maho): vita, akbar, penyo, sasa (m).
sempet disuruh akbar pindah ke fortuner, tp aku berubah pikiran waktu ngeliat PADETNYA itu mobil.
alhasil aku putar balik dan masuk ke mobilnya maho lagi. hehe
dan terima kasih atas semua musik yg aku suka di mobilnya maho :)

sampe di villa kalendra (kl ga salah), langsung nyerbu kasur. tapi trus foto-foto. maksudnya, aku yg motoin :(
ga lama, finta datang beserta suaminya.
tampang tolol gt, finta ngenalin suaminya ke SEMUA anak-anak, SATU PERSATU.

setelah seharian, sore-sore jam 6an semuanya pada ke BNS. dan saya lupa membawa otak. lupa membawa kamera, maksud saya. jadinya yaa berasa tolol. seorang sasa tanpa kamera itu mimpi buruk!

malam itu anak-anak nyoba trampoline. saya tidak. daripada patah semua ini badan. ngakak banget liat si ninja loncat-loncat udah kayak browny bear gt.. haha. ga nyadar, kami kepisah jadi dua. anak-anak ada yg nyoba aero apaaa gt yg mirip tornado, trus aku, vita, mas boy, dll pada nyoba roller coaster duluan. di roller coaster sm si kotrek, di aero-aeroan itu sm si aming.. trus aku, ian, masboy, sasa, vita, dll (bertujuh dan aku lupa itu siapa aja) masuk ke rumah hantu.
sampe akhirnya kami ngeliat anak-anak nyobain gokart! standing applause lah buat dani uda bs ngalahin mbak-mbak yg jago banget itu.
and then. shit! saya migrain (lagi). pdhl kirain udah agak baikan. akhirnya cuma duduk sambil smsan sama jigong dan ditinggal anak-anak masuk ke lampion.

last, keluar dari BNS, semua cus ke alun-alun buat makan. disana, makan bareng finta + pacarnya, sita, dani, riskal, maho, akbar. mereka makan sate kelinci :P dan aku sate ayam :)
aku cuma makan dikit. asal ada ganjel buat minum obat.

kembali ke villa. sudah cukup malam, dan itu bukan berarti saatnya tidur ;)
to be continued..