LINKS OF ME

Thursday, November 5, 2009

2nd day

udah liat postingan 1st day?

tengah malamnya, atau dini hari 2nd day, sebagian ada yg tidur, ada yg bakar jagung, ada juga yg maen kartu.
si finta sm pacarnya tidur di mobil. anak-anak kalo denger pasti otaknya langsung ngeres. padahal kaca mereka transparan bgt. jadi kami sih cuek..

rame bgt dah sumpah. mas boy bikin lagu gt tentang anak-anak. belom lagi anak-anak yg bakar jagung kewalahan ngilangin ulat jagungnya. si maho juga jadi bahan ketawaan karena dia kehabisan suara. udah ga bs ngomong lagi.

abis nemenin maho, abah juni, mudhlor, dani, wiendra, yusni maen kartu, mulai mencari tempat tidur. tp sepertinya anak2 udah ga bs diganggu.
jadi nangkring dulu di anak tangga bagian tengah kawasan villa itu sm si akbar, demita, novita, soeka, yusni, sm maho.

si maho memutuskan untuk tidur di anak tangga situ karena.. gatau deh ya. dia takut kali tidur di mobil sendirian.
tololnya, si akbar udah dengan penuh perasaan nyelimutin dia, eh malah disingkirin. katanya: PANAS! gila apa! midnight di kawasan songgoriti, dia cuma pake kaos sm celana sedengkul dan masih bisa bilang PANAS. tenyata si yusni ga kalah. dia malah BUKA BAJU. sedangkan aku kedinginan mampus! padahal udah pake jaket.

ga lama, aku sm akbar memutuskan untuk tidur di mobil abah juni aja. dan setelah itu gatau deh anak-anak mencar kemana. bangun jam 4 lewat dgn kaki BEKU. bareng pula bangunnya sm si akbar. kami langsung lari ke vila-ku. berhubung udah ga mgkn masuk kamar, si akbar ngerebut selimut kotrek dan langsung tidur pulas di sofa dengan pelukan kotrek :)
aku tidur di sofa sebelahnya.

belum sempet tidur, aku ga kuat sm dinginnya. aku mutusin untuk bangun aja. baru keluar villa, langsung berpikiran untuk ke villa sebelah. bener aja. disitu ada selimut nganggur beserta sofa panjang yang kosong di sebelah sofanya penyo. langsung embat aja dah!
dan saya pun tertidur beberapa jam sampai matahari udah terang.

pas bgn, masih ga sadar kl ternyata aku tidur di sofa! anak-anak banyak yg belom bangun  apalagi si akbar tuh. beberapa anak cowok, kayak maho, reza, dkk pada ke hutan, dan aku jalan sendiri sampe ke pasar songgoriti cuma untuk cari battere kamera. tanpa hasil. ga ada yang buka.
untungnya, begitu sampe di villa, si anggun mau beli gas. jadi ikutan nitip battere deh :)
yes. akhirnya dapet battere 4 dan nyawa pun kembali full!

anak-anak tiba-tiba ngajakin untuk jelajah hutan. lumayan banyak, tp cuma sebagian kecil. kami masuk ke hutan dan coba untuk manjat tebing yang lumayan. kami berhasil sampe ke jalan raya yg ada jauh diatas villa kami!
pulangnya kami ga berani jalan turun. akhirnya kami nebeng pickup warna putih. LMAO.

setelah turun di pom bensin depan jalan masuk ke songgoriti  kami langsung jalan masuk  eh tibatiba ada orang berantem gt, mana tetanggaan pula. yg bikin kaget tu yah anjingnya. si maho aja sampe langsung ambil langkah seribu, ngalah2in anak-anak ceweknya. sumpah, anak mama bgt.

kesalahan terjadi saat pengambilan rute naik ke villa.

si maho bilang : "lewat sini aja , ntar tembusnya di belakang villa langsung"
ya kami nurut aja. soalnya kan tadi pagi dia udah menjelajah hutan sm anak-anak cowok. taunya apa? sudah kakinya hanuf berdarah, kamu hampir nyasar, ngelewatin bau sapi gt  rutenya tambah ngawur pula!

kami musti ngelewatin tanah-tanah yang masih gembur, ngelewatin rumput yg sama tinggi sm badan kami dan gatelnya minta ampun. landai bgt pula. aku aja kepleset beberapa kali.
akhirnya kami emang sampai di belakang villa.

tiba2 gatau siapa yg teriak gini : "ayo balapan! yang paling belakang pindah agama!"
ga asik bgt, lgsg semua bubar dan lari ke villa. ga sempet liat deh yg paling belakang siapa.
what a craziest day!

karena keringetan dan wiendra bilang BAU, aku terpaksa MANDI. pdhl sebelumnya aku ga mandi sm sekali.
abis mandi, ketiduran bentar di depan tv nya anak-anak yg lagi maen PS.
kebangun gara-gara abah juni teriak-teriak ngajak pulang.

perjalanan pulang ke surabaya dimulai jam 1an, trus mampir ke bakpao telo. cerita-cerita deh kalo si ninja kena tilang. jadi mereka musti balik ke malang minggu depan. kesian..
sampe di kampus jam 5an kayaknya. dan untungnya aku diantar maho pulang ke puri abis maghrib. thanks ho!

sampe di puri langsung minum obat dan tidur!

*thanks banget buat temen-temen yg udah bikin liburan kali ini jd luar biasa. tp aku tau, setiap moment yg bareng kalian memang luar biasa!*