LINKS OF ME

Wednesday, January 16, 2013

Kotak Ingatan

Selamat pagi, sayang..
Maaf kemarin tidak ada surat cinta untukmu, karena aku harus menulis surat cinta untuk Bara. Jangan cemburu, aku hanya jatuh cinta pada kata-kata yang ditulisnya. Kata temanku, dia mesin sajak. Tapi tidak menutup kemungkinan aku akan jatuh cinta pada sosoknya jika kamu tak kembali dalam waktu dekat ini. Jangan marah, mungkin tempat tinggalnya tidak lebih dari tiga kilometer dari tempat tinggalmu di Yogyakarta. Aku akan sering melewati rumahmu. Ah. Sudahlah. Anggap saja ini ancaman.

Yang pasti, hari ini aku masih jatuh cinta padamu. Dan hari ini juga aku habiskan untuk membaca kembali isi blog-ku.
Kemarin, ada testimoni dari seseorang yang kagum dengan tulisanku di #15harimenulisdiblog. Dia bilang, kamu beruntung karena aku mencintai kamu begitu dalam, seperti yang aku tulis disana. Lebih lagi, cintaku tidak bertepuk sebelah tangan karena di #hujan, kamu menuliskan cinta yang jauh lebih dalam. Dulu.
Sekarang? Entahlah. Entah bagaimana juga aku menggambarkan rasa cintaku saat ini padamu. Aku kehabisan kata dan waktu. Jadi lebih baik kamu buka lagi #15harimenulisdiblog ini agar kamu ingat siapa kita dulu. Itu adalah kotak ingatan kita ketika kita mulai ragu. Cepat buka!

Dan cepatlah pulang, sebelum aku kehabisan cinta dalam hati. Air mata di pelupuk mataku sudah hampir jatuh, jangan sampai dia jatuh saat tanganmu belum disini untuk menghapusnya.
Selamat malam, sayang..

Ps. I love you.
Pps. Masih rajin minum vitamin, kan? Kata Bara, di Yogyakarta sering hujan.