LINKS OF ME

Sunday, January 27, 2013

Semoga Aku Masih yang Terbaik

Selamat pagi, sayang..
Hari ini aku berencana untuk merubah hidupku, dan itu semua dimulai dari penampilan. Tujuannya? Agar kamu mau pulang.
Tapi berjam-jam aku habiskan di depan cermin, tak ada satupun yang menurutku kurang. Aku terlalu bersyukur dengan hidupku.

Aku memang punya kulit yang lebih gelap dari dia, tapi kulit ini tidak pernah tersentuh siapapun, kecuali untukmu, dan hanya akan untukmu, tidak akan ada orang lain.
Aku juga punya badan yang tidak lebih menarik dari dia, tapi badan ini tidak pernah aku pamerkan ke orang lain, karena jika aku tidak mampu menjaga tubuhku sendiri, dimana harga diriku?
Aku jauh lebih miskin dari dia, tapi aku menghargai kamu sebagai lelakiku dan aku tidak ingin menjadi perempuan yang kaya. Aku ingin kita menjadi pasangan yang kaya.
Dan aku punya kehidupan yang lebih sederhana dari kehidupannya. Mauku, ada kamu di dalam kehidupanku. Kita akan hidup bahagia seperti yang pernah kamu janjikan, kita rencanakan, dan aku doakan. Seandainya kamu pulang nanti.
Tapi aku punya cinta yang lebih besar darinya, tapi karena semua kekuranganku diatas, kamu menganggapnya kecil, kemudian kamu pergi.
Aku tidak ingin menjadi dia, aku ingin lebih dari dia. Tapi menurutku aku sudah lebih dari dia. Menurutmu? Semoga masih iya. Aku masih ingat bagaimana kamu menatapku dalam dan berkata bahwa aku wanita terbaik, dan terakhir. Saat itu.

Bagaimana dengan sekarang? Jika memang menurutmu dia lebih baik dariku, perkenalkan dia sebagai calon istrimu seperti kamu memperkenalkanku sebagai calon istrimu di kehidupanmu tahun lalu. Bawa dia, katakan bahwa dia yang terbaik, lebih baik dari aku. Nikahi dia di hadapanku.
Namun jika dia tidak lebih baik dariku, segeralah pulang, sayang.. Sebelum aku punya hati yang lebih besar dari dia untuk merelakanmu. 
Selamat malam, sayang..
 
Ps. I love you. As long as you let me love you.
Pps. Aku tidak akan menjanjikan apapun setelah kamu pulang, aku hanya akan membuktikan bahwa pilihanmu benar.
Ppps. Semangat kerjanya ya sayang!